Cowok Gak Usah Ribet Urusan Penampilan. 5 Gaya Rambut Dengan Pomade Ini Cukup Jadi Andalan

Penampilan kece gak selalu berarti kamu harus ribet. Zaman sekarang pun, sudah ada banyak gaya rambut alternatif buat cowok — dan banyak di antaranya yang simpel aja. Pomade menjadi semacam produk yang worth-it untuk eksperimen. Apabila kamu selama ini mengenal gel dan wax untuk menata rambut supaya mirip bintang sinetron, sudah saatnya kamu berlagak layaknya jentelmen sejati. Dan jentelmen sejati lebih memilih menggunakan pomade.

Bagi yang belum tahu, pomade adalah produk tata rambut yang terbuat dari bahan berminyak seperti petroleum, lilin lebah (beeswax), minyak kelapa, minyak zaitun serta ditambah dengan aroma wewangian. Pomade pernah menikmati masa popularitas di era 30-an hingga 60-an, ketika para lelaki zaman tersebut lebih suka tampil dengan rambut pendek dan rapi. Pomade digunakan agar menahan tatanan rambut supaya tetap klimis dan terlihat licin.

Pomade (terutama style pompadour) sangat erat kaitannya dengan sub-kultur kustom, greaserdan rockabilly, namun seiring merebaknya heavy metal dengan rambut gondrong dan kering, selera cowok perlahan-lahan mulai bergeser. Berita baiknya adalah sekarang cowok-cowok mulai lebih banyak lagi menggunakan pomade. Meski pomade bukan barang baru, produk grooming yang satu ini tetap pantas untuk kamu yang berniat tampil klimis dan necis ala jentelmen di serial TV Mad Men. Nah, berikut ini adalah beberapa gaya rambut jentelmen yang bisa tertata rapi berkat bantuan pomade.

P.S. : Siapin pomade, sisir, hairdryer dan kaca.

P.S.S. : Kunjungi barber shop terdekat buat potongan rambut yang dapper.

1. Gaya Pompadour untuk penampilan gagah layaknya ikon rockabilly di era ’50-an

Hingar-bingar rockabilly di tahun ’50-an gak akan lengkap tanpa kehadiran rambut pompadour. The Tielman Brothers mungkin gak sudi naik panggung kalau rambutnya belum mengembang naik dengan gagahnya. Gaya pompadour emang bertujuan untuk membuat kamu terlihat licin dan bervolume di bagian depan, sehingga jika dilihat dari samping kesan yang terlihat adalah gagah dan tinggi.

Untuk mendapatkan gaya rambut ini, kamu gak perlu potongan yang terlalu pendek. Bilang ke barber andalan kamu untuk menyisakan rambut bagian atas sepanjang 10-15 cm sementara bagian belakang dan samping kanan-kiri dipotong setipis 1-2 cm. Transisi potongan antara bagian atas ke samping dan belakang harus dibikin sehalus mungkin biar gak mendistorsi gaya pompadour nantinya.

Styling pompadour klasik emang butuh latihan dan kesabaran. Kamu juga dianjurkan untuk menggunakan pengering rambut, terutama kalau rambut kamu lurus. Langkah pertama setelah keramas adalah mengeringkan rambut dengan handuk. Rambut yang masih lembab lalu dikeringkan dengan hairdryer supaya bisa mendapatkan bentuk dan ketinggian yang sempurna. Sambil menggunakan sikat/sisir blow, mulai keringkan rambut bagian samping, tengah-atas, lalu belakang. Bagian depan rambut harus dikeringkan terakhir karena kamu mesti mengangkatnya hingga tampak bervolume. Setelah rambut ‘naik’ dengan tinggi sesuai yang diinginkan, beri sedikit lipatan di ujung jambul tersebut dengan sisir sambil tetap menge-blow rambut dengan pengering.

Semestinya rambut kamu sudah bergaya pompadour sekarang, meskipun masih terlihat kering. Di sinilah pomade berperan untuk menahan rambut yang udah kamu tata dan memberi efek licin serta mengkilap pada warnanya. Colek pomade seukuran dua ujung jari, lalu ratakan di telapak tangan. Kemudian usapkan pomade ke rambut secara hati-hati mulai dari samping, atas-tengah, lalu ke bagian belakang rambut. Khusus buat bagian depan, tambah lagi pomadenya supaya tingginya bisa bertahan sepanjang hari dan sepanjang malam.

Langkah terakhir adalah merapikannya dengan sisir pipih dan rapat. Seperti biasa mulai menyisir bagian samping dan atas-tengan ke belakang sampai rapi. Spesial buat bagian depan, gunakan sisir dan tangan kosong buat menahan dan merapikan ketinggiannya. Meski agak ribet tapi langkah ini akan ngasih kamu pompadour yang klasik.

2. Gak usah ribet pake hair dryer. Cobalah gaya The Modern Pomp yang cuma butuh sisir

Gaya modern pompadour sering dipraktekkan oleh anak-anak muda urban zaman sekarang. Unsur klasiknya tetap dapat, dipakai untuk manggung sama band rockabilly masih bisa, yang membedakan adalah prosesnya yang instan dan gak ribet seperti pompadour klasik seperti Elvis Presley. Kamu gak membutuhkan pengering rambut, hanya dua buah sisir pipih (sisir bergerigi rapat dan bergerigi jarang), pomade berbasis minyak, dan sedikit kreativitas dalam menambah volume rambut.

Sebagai permulaan, ratakan pomade secukupnya di telapak tangan dan oleskan merata di rambut kamu. Oleskan dari depan hingga belakang, belakang hingga depan, dari samping kiri ke samping kanan dan sebaliknya. Setelah berlumuran pomade, sisir rambut yang berantakan itu kebelakang dengan sisir bergerigi jarang, baik bagian atas maupun samping harus disisir rapi ke belakang.

Setelah rapi layaknya mafia dari Sisilia, ambil sisir bergerigi rapat. Munggunakan gagangnya, bikin belahan pinggir di sudut antara bagian samping dan mahkota kepala. Belahan harus lurus dan seimbang, lalu rapikan belahan tersebut menggunakan gerigi sisir yang rapat milikmu. Sekarang kamu terlihat seperti bergaya belah pinggir, untuk itu bikin belahan lagi di sisi berlawanan dari belahan pertama. Gak perlu terlalu ekstrim. Kamu cukup menyisirnya ke samping, supanya bisa menumpuk volume rambut di bagian depan-atas kepala.

Setelah volume rambut terkonsentrasi bagian tengah kepala, yang perlu kamu lakukan sekarang adalah meninggikan bagian depannya. Masing menggunakan sisir rapat, secara perlahan angkat rambut bagian depan hingga setinggi dan mengembang sesuai selera. Gunakan kedua tangan kamu, satu buat menyisir satu lagi buat menata dan menahannya. Modern pompadour emang gak bisa menyaingi tekstur dan volume versi klasiknya, tapi kalau kamu cuma punya waktu kurang dari 5 menit buat menata rambut, kenapa gak dicoba?

3. Gaya belah pinggir emang gak pernah mengecewakan kamu, apalagi kalau dipertegas dengan pomade

Tampil dengan rambut belah pinggir memberi kamu kesan terlihat seperti jentelmen klasik tanpa harus terlihat jadul. Pilihan yang mudah dan cocok untuk beragam keperluan, bisa menghiasi rambut kamu saat di kampus, ngantor maupun hang out, rambut belah pinngir gak akan bikin kamu kecewa. Apalagi kalau belah pinggir kamu diperkuat oleh pomade, dijamin dari pagi hingga malam rambut kamu tetap rapi.

Gaya rambut belah pinggir baru cocok jika rambut kamu dipangkas pendek dan rapi. Masalahnya, semakin panjang rambutmu maka makin sering berantakan belah pinggirmu. Minta potongan pendek pada bagian atas dan tipis dibagian samping. Untuk menatanya, cukup gunakan pomade berbasis air karena style ini cukup sederhana dan gak butuh “cengkeraman” kuat dari pomade.

Seperti biasa haluskan pomade seukuran dua ujung jari di telapak tangan lalu usapkan merata ke seluruh rambut. Depan, belakang dan samping mesti dilapisi dengan pomade. Setelah rata, sisir rambut sampai rapi dan licin ke belakang, gunakan sisir yang rapat. Kemudian bikin satu belahan pada salah satu sisi yang kamu suka, lalu rapikan kembali hingga kamu merasa cukup tampan untuk pergi ke luar rumah.

4. Potongan undercut dan pomade adalah paduan yang sempurna untuk terlihat edgy

Undercut adalah potongan yang mempertahankan panjang rambut bagian atas sementara samping dan belakang dipangkas pendek hingga 1-2 cm. Mau rambut kamu lurus ataupun bergelombang, potongan tegas seperti ini bakal bikin kamu terlihat edgy di setiap kesempatan. Apalagi kalau kamu punya potongan tubuh yang tegap — udah sah mirip prajurit di Perang Dunia II.

Ketika dipangkas ingatkan barber kamu untuk mempertegas batas antara bagian atas dengan samping/bawah, karena kekontrasan inilah yang menjadi fitur utama pada potongan undercut. Sisakan 10-15 cm dibagian atas dan bagian samping pendek 1-2 cm.

Kamu punya dua pilihan dalam menata rambut haircut, disisir kebelakang atau disisir ke samping. Dibiarkan mengembang boleh, diratakan juga oke. Gaya apapun yang kamu pilih, pastikan kamu mengoleskan pomade terlebih dahulu. Gunakan sisir bergerigi jarang jika rambut kamu bergelombang dan jika rambut kamu lurus pakai sisir bergerigi rapat, biar mudah menatanya. Khusus buat potongan undercut yang disisir ke samping, sangat wajar kalau kamu mendapat kontras yang jelas antara bagian samping dan atas. Justru itu daya tariknya, Bung!

5. The Quiff  untuk kamu yang suka tampil klasik tapi gak punya waktu buat sisiran

The quiff adalah bentuk perpaduan antara gaya rambut pompadour dan mohawk, yang juga pernah top di tahun ’50-an. Idenya adalah memberi penampilan yang lebih raw, lebih rebel namun tetap rapi sepanjang hari berkat bantuan pomade. The Quiff gak memerlukan penggunaan sisir, jadi gak akan memakan lama waktu kamu di depan kaca. Yang kamu perlukan adalah potongan rambut Undercut, pomade dan kelihaian tangan doang.

Sebelum menggunakan pomade, pisahkan dulu rambut tengah yang panjang dari rambut samping yang tipis dan pendek. Menggunakan kedua telapak tangan yang sudah dilumuri pomade, usap rambut bagian tengah dari belakang hingga ujung depan, lalu dalam sekejap dorong lagi ke belakang. Ulangi jika kamu belum puas dengan hasilnya. Alih-alih dibiarkan berdiri seperti gaya pompadour, miringkan rambut bagian depan sedikit ke salah satu sisi (kanan atau kiri), kemudian dorong unjung-ujung rambut ke belakang. Cuma dengan kelihaian jemari dan tangan kamu bisa tampil sekeren David Beckham.

Iklan

PENUMBUH BREWOK CEPAT DENGAN PAKET PENUMBUH BREWOK GREEN ANGELICA

WhatsApp Image 2018-04-05 at 12.09.49

Paket penumbuh brewok ialah varian produk yang dihadirkan Green Angelica dan Folti Baffi untuk menumbuhkan brewok, kumis, jenggot dan jambang lebih cepat. Paket penumbuh brewok ini terdiri dari Beard Serum Green Angelica dan Folti Baffi Mustache Cream. Kedua produk ini sama-sama mempunyai keampuhan dalam menumbuhkan brewok, kumis, jenggot dan jambang secara alami.

Beard Serum Green Angelica dan Mustache Cream Folti Baffi memang dua produk yang berbeda, tetapi kedua ini produk ini dapat dikombinasikan menjadi satu formula yang bagus untuk mempercepat pertumbuhan bulu brewok pria. Beard Serum berbentuk cair, bagus untuk menutrisi pertumbuhan bulu brewok dari dalam, walaupun Folti Baffi Mustache Cream berbentuk krim untuk mengembangkan pertumbuhan brewok di sekitar kulit wajah pria.

Paket obat penumbuh brewok ini juga sama-sama terbuat dari bahan alami bermutu tinggi. Beard Serum Green Angelica menggunakan ekstrak minyak zaitun atau olive oil sebagai bahan alami penumbuh brewok yang ampuh, walaupun Folti Baffi Mustache Cream diperkaya dengan ekstrak Radiancyl dan Glycoenergizer sebagai bahan utama penumbuh brewok tercepat.

PRODUK PENUMBUH BREWOK AMPUH UNTUK MENUMBUHKAN KUMIS, JAMBANG, BREWOK DAN JENGGOT SECARA ALAMI

Paket penumbuh brewok ini cocok diterapkan untuk Pria yang mau menumbuhkan brewoknya dalam waktu singkat. Apalagi produk penumbuh brewok terbaik ini telah mempunyai sertifikasi keamanan dari BPOM Indonesia, sehingga produk ini aman diterapkan untuk segala macam kulit pria. Paket penumbuh brewok pesat lebat Green Angelica dan Folti Baffi juga layak diaplikasikan untuk pria yang tidak memiliki keturunan brewok, sehingga dia sanggup merangsang pertumbuhan bulu brewok secara natural.

WhatsApp Image 2018-06-05 at 14.47.16

Harga paket penumbuh brewok ini merupakan Rp. 550.000,- belum termasuk ongkir. Dengan harga ini, Anda dapat mendapatkan dua produk penumbuh brewok sekalian, apalagi produk ini termasuk produk penumbuh brewok yang recommended. Sistem menerapkan paket penumbuh brewok no 1 ini ialah, dikala pagi hari sesudah mandi gunakan Folti Baffi Mustache Cream. Lalu, saat malam hari sebelum tidur, gunakan Beard Serum Green Angelica.

MANFAAT PAKET PENUMBUH BREWOK GREEN ANGELICA DAN FOLTI BAFFI

  • Menumbuhkan Brewok, Kumis, Jambang dan Jenggot Lebih Pesat
  • Merangsang Pertumbuhan Bulu Brewok Bagi Pria yang Tak Memiliki Keturunan Brewok
  • Menyuburkan dan Menghaluskan Pertumbuhan Bulu Brewok Secara Alami
  • Menutrisi Pertumbuhan Bulu Di Sekitar Wajah Agar Tumbuh Subur, Sehat, dan Tampak Segar
  • Mencegah Kerontokan Bulu di Wajah
  • Mempertahankan Pertumbuhan Bulu Supaya Bisa Tumbuh Secara Permanen

 

Info Pemesanan & Konsultasi

COD-Lazada-Green-Angelicaklik-wa-green-angelicashopee

 

Telah Ditemukan, Ramuan Penumbuh Jambang Paling Ampuh

cara-menumbuhkan-jambang-400x297

Telah Ditemukan, Ramuan Penumbuh Jambang Paling Ampuh – Sekarang ini semakin banyak laki-laki yang ingin memiliki jambang, sebab jambang dapat membuat laki-laki semakin keren dan macho. Terlebih kini banyak wanita yang lebih menyukai pria berjenggot dan berjambang, sehingga ini hal yang wajar bila seorang laki-laki ingin mempercepat pertumbuhan jambang mereka dengan ramuan penumbuh jambang paling mujarab.

Bahkan mereka yang masih belasan tahun juga banyak yang menginginkan jambang mereka tumbuh cepat, alasannya supaya terlihat lebih maskulin, macho dan bisa memikat hati wanita idaman. Ini sekarang menjadi tren, dan semakin banyak artis-artis sehingga semakin memicu para laki-laki ingin memumbuhkan jambang menggunakan obat penumbuh jambang alami cepat.

Baca Juga: Inilah 10 Merk Obat Penumbuh Brewok Paling Ampuh Dan Cepat

Tapi sayang-nya tidak semua orang bisa menumbuhkan jambang mereka, dan terlebih jika laki-laki adalah seorang perokok. Sebab rokok mengandung nikotin yang dapat mencegah pertumbuhan rambut, termasuk rambut disekitar dagu dan pipi yang dikenal sebagai jambang, namun jambang bisa ditumbuhkan dengan krim penumbuh jambang super.

Solusi Nomor Satu Menumbuhkan Jambang Dengan Penumbuh Jambang Folti Baffi
Tapi Anda tidak perlu khawatir, sebab saat ini telah hadir Folti Baffi penumbuh jambang tercepat untuk menumbuhkan jambang dengan cepat. Yang pasti tips menumbuhkan jambang secara alami yang digunakan adalah dengan cara mudah dan yang alami, sehingga hasilnya cepat dan tidak akan menimbulkan efek samping.

krim_folti_baffi_ORIGINAL_penumbuh_jambang_brewok_kumis_dan_

Folti Baffi membantu menumbuhkan dan menyuburkan rambut atau bulu-bulu halus dalam waktu yang relatif singkat. Folti Baffi obat penumbuh jambang mujarab merangsang pertumbuhan jambang dan bulu-bulu halus dalam bentuk krim, dengan terbuat dari bahan-bahan berkhasiat seperti emortal pephair, extract aloe vera, stearid acid, cetyl alcohol, dan cithrol GMS.

Aturan pemakaian Folti Baffi krim penumbuh jambang manjur yaitu sebagai berikut, sehari 2x, ambil krim penumbuh jambang bagus Folti Baffi secukupnya , lalu gosokkan pada dagu atau pipi dan tempat yang ingin ditumbuhkan jambang tersebut. Biasanya di hari ke 2 sudah mulai tumbuh bulu-bulu halus dan makin lama makin lebat.

Selain telah teruji klinis dan terbuat dari bahan-bahan alami, harga Folti Baffi sangat minim sehingga lebih mudah didapatkan. Apalagi saat ini, Folti Baffi obat penumbuh brewok terlaris telah terjual di toko-toko online seperti di Tokopedia, Bukalapak, Lazada, dan Shopee.

Segera Berpindah ke Folti Baffi Obat Penumbuh Jambang Terlaris Sekarang Juga!

Cara Cepat Untuk Pria Memiliki Brewok dan Dalam Memelihara Brewok

pria-brewok-lebih-sehat-ini-buktinya-shpmW7P0WV

Bukan lagi musimnya dan bukan jamannya, tapi belakangan ini semakin maraknya pria yang memiliki brewok. Meskipun orang tua pernah memberi tahu kita kalau menyapu harus yang bersih, karena kalau tidak bersih nanti dapat cowok yang brewokan. Namun sekarang malah kebalikannya, banyak pria memiliki dan memelihara brewoknya hingga menjadi trend saat ini.

Brewoknya seorang pria yang kini trend dikalangan anak muda, pria yang tidak memiliki brewok rela mengeluarkan uang untuk membeli obat penumbuh brewok yang ampuh. Wanita jaman sekarang sangat menyukai pria yang memiliki brewok dengan alasan pria tersebut terlihat lebih dewasa. Brewok sendiri mampu membuat pria terlihat lebih muda karena brewok itu merupakan gaya dari penampilan pria tersebut.

Dengan brewok, pria terlihat lebih muda karena brewok mampu menutupi bagian kerutan wajah yang menua dan mencegah serta melindungi kulit wajah dan sinar ultraviolet karena menutupi beberapa bagian kulit wajah. Wanita yang melihat pria memiliki brewok, dia akan menilai bahwa pria tersebut memiliki jiwa yang ke-Bapak-an.

WhatsApp Image 2018-03-29 at 16.48.21

Ramuan Penumbuh Brewok Folti Baffi Terbukti Paling Ampuh Saat Ini
Saat ini telah hadir ramuan penumbuh brewok paling mujarab Folti Baffi. Folti Baffi merupakan obat penumbuh brewok yang dibuat dengan bahan-bahan alami Extract Aloe Vera dan Emortal Pep Hair sehingga sangat membantu para pria yang ingin menumbuhkan brewok secara alami.

Folti Baffi obat penumbuh brewok herbal saat ini merupakan solusi terbaik bagi para pria yang tidak dapat menumbuhkan brewok di wajahnya. Selain terkandung dari bahan-bahan yang alami, Folti Baffi obat penumbuh brewok terbukti telah teruji klinis oleh BPOM Indonesia sehingga tidak mengandung efek samping. Baca Juga: Inilah 10 Merk Obat Penumbuh Brewok Paling Ampuh Dan Cepat

Saat ini Folti Baffi obat penumbuh brewok tercepat di dunia merupakan penumbuh brewok alami yang banyak diburu oleh para pria yang menginginkan wajahnya tumbuh brewok. Folti Baffi obat penumbuh brewok super cepat sangat berbeda dari obat-obat penumbuh brewok yang saat ini berada dipasaran.

Jadikan Diri Anda Lebih Menarik Dengan Menggunakan Folti Baffi Obat Penumbuh Brewok Terlaris Saat Ini!

Cara Mudah Menumbuhkan Jambang Dengan Obat Penumbuh Jambang Terampuh

bagaimana-cara-pria-melupakan-mantan

Untuk menumbuhkan jambang secara alami, Anda perlu melakukan treatment khusus yang dilakukan secara rutin. Salah satunya Anda harus menyiapkan bahan-bahan alami guna merangsang pertumbuhan jambang Anda atau dengan menggunakan obat penumbuh jambang terampuh.

Bagi Anda yang tidak memiliki sifat keturunan, tentu sangat sulit sekali menumbuhkan jambang. Makanya Anda perlu sesuatu yang dapat merangsang pertumbuhan jambang, yaitu dengan menggunakan obat penumbuh jambang tradisional.

Hanya Folti Baffi Obat Penumbuh Jambang Terpercaya Khasiatnya
Kalau Anda sudah frustasi dengan produk penumbuh jambang lain, atau sudah lelah dengan cara-cara menumbuhkan jambang, sebaiknya Anda gunakan krim penumbuh jambang bagus Folti Baffi, karena dengan krim ini Anda punya kesempatan memiliki jambang lebih cepat dengan harga murah, dan pastinya tidak akan bikin Anda ribet.

Krim penumbuh jambang terbaik yang sudah terbukti dan memiliki segudang testimony penggunanya adalah krim penumbuh jambang manjur Folti Baffi, krim penumbuh jambang herbal ini terbuat dari bahan 100% alami dan sangat cepat sekali membantu Anda menumbuhkan jambang, meskipun Anda tidak memiliki faktor keturunan memiliki jambang.

Dengan bahan-bahan alami seperti emortal pep hair, extract aloe vera, stearid acid, cetyl alcohol, cithrol GMS, white oil, dan BHT. Folti Baffi obat penumbuh jambang paling bagus sangat membantu para pria yang menginginkan tumbuhnya jambang menggunakan penumbuh jambang tercepat.

Ada beberapa keunggulan obat penumbuh jambang super Folti Baffi, diantaranya membantu mempercepat pertumbuhan bulu halus, dapat digunakan pada kumis, jenggot, brewok, dan alis, menggunakan bahan alami, beraroma harum dan memiliki sensasi yang menggoda. Baca juga: Menumbuhkan Bulu Kumis Tipis Dengan Obat Penumbuh Kumis Terampuh

Cara order obat penumbuh jambang halal Folti Baffi dapat dengan mudah Anda lakukan, yaitu dengan menghubungi kontak kami yang tertera di website ini. Pemesanan folti baffi juga bisa dilakukan melalui toko-toko online seperti di marketplace kami di Lazada klik link ini.

Dapatkan Segera Krim Folti Baffi Penumbuh Jambang Manjur Ini Sekarang Juga!

Menumbuhkan Bulu Kumis Tipis Dengan Obat Penumbuh Kumis Terampuh

katanya-cowok-berjenggot-dan-berkumis-tipis-itu-lebih-keren-3b726c8

Salah satu faktor identik yang menjadi ciri khas seorang pria adalah kumisnya. Banyak orang yang ingin menumbuhkan bulu kumis tipisnya, mereka biasanya memanfaatkan obat yang di jual di pasaran yang menjanjikan kumis akan tumbuh lebat. Namun selain memanfaatkan obat yang dijual dipasaran, bagi anda yang tertarik untuk menumbuhkan kumis dapat mencoba cara alami. Walaupun dengan cara alami memang harus membutuhkan kesabaran dan ketlatenan dalam proses penumbuhannya.

Sedangkan untuk masalah kumis tebal maupun kumis tipis sebanarnya memang sudah tergantung pada faktor genetic atau faktor keturunan masing-masing. Ada keluarga yang memiliki ciri khas kumis tebal, namun banyak pula yang memiliki kumis tipis dan lama tumbuhnya. Bagi Anda yang termasuk kedalam golongan 2 yang memiliki faktor genetic kumis tipis, Anda dapat mencoba cara menumbuhkan kumis dibawah ini, cara ini aman dan tak berbahaya namun membutuhkan waktu yang lumayan lama guna menikmati hasilnya:

Menggunakan Minyak Kemiri

Minyak kemiri memang sudah dipercaya sejak lama tentang khasiatnya untuk menumbuhkan rambut, baik itu rambut kepala maupun kumis, Sedangkan jika digunakan untuk menumbuhkan kumis adalah anda dituntut untuk mengoleskan minyak kemiri murni dibagian kumis secara rutin 2-3 kali dalam sehari.

Rajin Mencukur Kumis

Mencukur kumis memang sejatinya merontokkan bulu sementara, dengan mencukur kumis secara rutin, kumis akan tumbuh dan terlihat cepat tebal.

Menggunakan ramuan tumbuhan urang-aring.

Caranya adalah siapkan ramuan urang-aring secukupnya,kemudian oleskan pada bagian bawha hidung yang biasanya ditumbuhi oleh bulu kumis.

Cara Lain Agar Bulu Kumis Anda Bisa Cepat Tumbuh Dengan Beard Serum Green Angelica

Selain menggunakan cara alami diatas, Anda dapat menggunakan produk penumbuh bulu kumis ampuh yang dijual dipasaran. Namun carilah yang sudah memiliki ijin redar BPOM dan sudah terpercaya akan testimoninya. Produk tersebut yaitu Beard Serum Green Angelica penumbuh kumis nomer satu di Indonesia.

serum-bulu-penumbuh-jambang-brewok-jenggot-green-angelica

Beard Serum Green Angelica obat penumbuh kumis mujarab merupakan serum yang diformulasikan khusus untuk membantu menumbuhkan bulu brewok, jenggot, kumis, dan jambang secara alami. Beard Serum Green Angelica penumbuh brewok hadir sebagai solusi bagi Anda yang ingin memiliki bulu brewok dengan cepat melalui perawatan yang alami. Baca Juga: 5 Manfaat Memiliki Bulu Jenggot dan Kumis

Beard Serum Green Angelica dirancang sebagai obat penumbuh kumis cepat yang mampu merangsang pertumbuhan bulu di sekitar wajah dengan cara yang aman dan mudah dilakukan. Serum penumbuh brewok Green Angelica sangat ampuh untuk mempercepat pertumbuhan bulu kumis, bulu brewok, bulu jenggot, dan bulu jambang di sekitar wajah Anda tanpa efek samping. Anda dapat membelinya di Lazada klik link ini, dan di Shopee dengan klik link ini.

Segera Order, Jika Anda Menginginkan Bulu Kumis Yang Tebal!

5 Manfaat Memiliki Bulu Jenggot dan Kumis. Cowok Wajib Baca Ini

Sebagian para wanita sangat menyukai pria yang memilki penampilan yang rapi dan bersih. Entah itu dari wajah maupun dari fashionnya. Sementara itu ada juga sebagaian wanita yang menyukai pria yang bernapilan macho dan gahar, seperti pria memiliki bulu kumis, jenggot, brewok dan jambang yang tumbuh di sekitar area wajah.

Terlepas dari itu, pria yang memilki bulu jenggot dan kumis ternyata memiliki keuntungan sendiri bagi kesehatan lho guys.

Nah, daripada kamu nuruti pacarkamu untuk mencukur bulu jenggot atau bulu lainnya, alangka baiknya kamu para leadis wajib membaca artikel ini sampai habis, ketika pria memlihara jenggot maupun bulu brewok dengan baik dan benar maka hal ini dapat bermanfaat bagi kesehatan.

Untuk lebih lanjutnya yuk simak manfaat brewok dan jenggot bagi kesehatan, pria sangat wajib mengetahui hal ini supaya selain menjaga kesehatan brewok juga dapat menunjang penampila dan menjadikan kamu lebih macho dan maskulin.

Inilah 5 Manfaat Memelihara jenggot dan brewok, yang wajib Kamu ketahui

Folti-Baffi-300x300

1. Mencegah jerawat yang Membandel

Menurut dokter kulit, Dr. Adam Friedmann, guru besar yang dari University College London, jerawat yang bisa timbul dan juga dapat menyebabkan komedo hitam setelah kamu sering mencukur Jenggot, brewok, kumis dan cambang

 

Mencukur dapat menjadikan kondisi kulit akan mudah berjerawat. Apalagi jika sudah memiliki jerawat parah yang dapat meninggalkan bekas luka.
– Dr. Adam Friedmann

2. Rentan Terserang Alergi

Pria yang memilki bulu jenggot dan brewok maupun bulu lainnya pria tersebut akan rentan terserang alergi yang dihasilkan oleh udara dan juga debu. Kumis dan janggutlah yang dapat menyelamatkan sistem pernapasan.

 

Dikutip dari Mirror, Dr. Gill Harta dari Yorktest yang menyatakan bahwa bulu kumis dan juga bulu janggut ternyata dapat menyaring debu dan juga serbuk sari yang akan masuk melalui hidung ke dalam paru-paru. Makanya, maka dari itu kalau Anda mencukur habis kumis dan jenggot, maka kamu dapat sangat mudah terserang alergi. Hal itu sangat menggangu, bukan?

 

3. Dapat Mencegah Asma

Buat kamu yang memilki riwayat asma, maka kamu bisa peliharalah kumis, janggut, brewok dan juga jambangmu. Selain sehat, kamu juga akan terlihat macho!

Udara dan debu ternyata juga bisa terserang asma loh. Nah, cambang di area alat pernapasan ini yang dipercaya dapat menghentikan penyebab alergi dari debu yang terhisap hidung dan juga mulut.

Secara teoritis, cambang yang bisa menghentikan apapun yang dapat memicu asma masuk ke saluran pernapasan, tapi bentuknya harus lebih besar.
– Dr. Felix Chua, konsultan sistem pernapasan di London Clinic

 

4. Awet muda

Percaya nggak percaya bahwa bulu halus yang tumbuh di sekitar wajah ternyata dapat meremajakan muka. Kumis dan juga Jenggot yang dipercaya dapat menghindarkan kulit waja dari paparan sinar matahari. Hal ini yang juga dapat menunda penuaan dan juga dapat mencegah keriput.

Paparan sinar matahari merupakan penyebab utama penuaan dan juga kerusakan kulit. – Dr. Friedmann

5. Menurunkan Risiko Kanker Kulit

Kumis dan jenggot ternyata dapat menurunkan risiko kanker kulit. Paparan dari sinar matahari secra langsung cukup bahaya.

Seperti yang diungkapkan pada jurnal proteksi radiasi dari Australia University of Southern Queensland, seenggaknya kumis dan juga jenggot dapat mencegah kanker kulit sampai 90%, karena menutupi kulit dari sinar matahari. Baca Juga: Inilah 10 Merk Obat Penumbuh Brewok Paling Ampuh Dan Cepat

Itulah 5 Manfaat Bulu Jenggot dan Kumis yang Wajib Kamu Ketahui

Semoga Artikel Manfaat Jenggot ini memberi manfaat untuk Anda, Jika Artikel ini bermanfaat untuk Anda jangan Lupa Share dan Bagikan ke seluruh sosial media yang kamu punya. Thank you, guys!